Jumat, 22 November 2013

Staf ‘We Got Married’ Meminta Maaf Kepada Taemin SHINee

Seorang staf We Got Married tertangkap basah mengumpat pada…kemungkinan besar Taemin SHINee.
51254002
We Got Married yang ditayangkan di MBC sebelumnya mengunggah sebuah klip tanpa edit berisi interaksi antara Taemin dan Son Na Eun A Pink di laman resmi mereka pada 20 November. Klip tersebut berasal dari episode yang telah mengudara pada 19 November dimana Taemin memutuskan untuk merekam secara rahasia tingkah laku Na Eun tanpa maksud apa-apa. Hanya lelucon semata.

Setelah menyadari kalau rekaman rahasia itu adalah bagian dari lelucon, Na Eun mengungkapkan kesedihannya di sebuah wawancara. Sambil berlinang air mata, ia berbicara mengenai Taemin. Tiba-tiba terdengar seorang staf perempuan berkata, “Dasar brengsek.” Kalimat itu disuarakan dengan nada setengah serius.
Sesudah menghapus video, staf We Got Married mengomentari kejadian tersebut, “Kupikir ia hanya berusaha menghibur Son Na Eun. Kami meminta maaf bila perkataannya menimbulkan masalah.” Akan tetapi, banyak penggemar yang tersulut amarahnya. Banyak komentar yang ditulis, seperti, “Apakah staf tadi mengumpat pada Taemin?”, “Bukankah sudah seharusnya mereka meminta maaf kepada Taemin daripada hanya sekedar menghapus video itu?”, “Apakah ia selalu mengumpat seperti itu?
Pada akhirnya karena terlalu banyak kritikan, staf We Got Married pun meminta maaf secara resmi. Mereka menjelaskan, “Seorang staf yang melihat bagaimana Son Na Eun A Pink menangis ketika diwawancara seolah ikut merasakan perasannya jadi secara spontan, ia mengumpat.
Mereka menambahkan, “Kalian tahu ketika perempuan bersedih karena kekasihnya, terkadang teman-temannya mencoba membantu agar ia merasa lebih baik dengan melempar umpatan tentang kekasihnya. Itulah yang sebenarnya terjadi di sini. Kami seharusnya mengedit video tersebut sebelum mengunggahnya ke laman resmi kami, tapi kami sepertinya kurang teliti waktu itu. Kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya karena kejadian ini dan karena secara teledor mengunggahnya. Kami juga meminta maaf karena secara tidak sengaja telah menyakiti Taemin dan para penggemarnya. Di masa depan, kami akan lebih berhati-hati agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Source : mwave (1) (2)
Indotrans : lilulalelo@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar