Jumat, 10 Januari 2014

[TRANS] 140109 SUHO AND D.O. ON YOUHNA'S STARRY NIGHT

Ketika ditanya apakah mereka pernah ingin pergi clubbing
Suho: No
DO: Saya tidak suka tempat-tempat di mana terdapat banyak orang, dan aku tidak suka tempat-tempat itu keras. kemudian, d.o. mengatakan bahwa ia ingin pergi ke new york. melakukan perjalanan backpacking selama satu hari jika dia bisa.

DJ: kemana Anda ingin pergi di New York?
*D.O. turun track menjelaskan mengapa dia ingin pergi ke new york*
Suho: [Anda harus] pergi ke klub New York.
D.O.: Klub ... (Menyerah)
DJ: Dengan ransel.
D.O.: Jika saya mendapatkan kesempatan, saya akan pergi ke klub New York menari dan menyanyi.
Suho: club di Time Square.

Ketika ditanya jenis cinta yang dia ingin alami
D.O.: Saya ingin pergi pada perjalanan backpacking dengan pacar Saya. Saya pikir itu akan menyenangkan jika kita pergi bersama-sama. Pergi ke suatu tempat yg aku tidak bisa
.

Engtrans cr: ggamjongin
indotrans by deer90 EXO - K | EXO - M Indonesia ( BB Korea )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar