Jumat, 10 Januari 2014

[TRANS] 130110 KBS Jang Yoonjo's radio show with Kai and Chanyeol

Chanyeol: "Sebenarnya kai adalah tipe orang yang tidak banyak bicara ."
Kai          : "Itu benar. tapi terima kasih untuk hyung ini saya belajar banyak."

DJ           : "Apa yang Anda rasakan ketika Anda melihat kembali selama periode panjang pelatihan?"
Kai          : "Kami benar-benar bangga dan senang .."

DJ           : "Apakah anda berkencan?"
Kai          : "Ya tentu saja kami berkencan dengan fans."

Chanyeol: "Ya tentu saja,saya akan menemui mereka semua."


Chanyeol: "Sejak kecil aku berada di sebuah band, saya bermain drum dan gitar tapi sebenarnya mimpi saya adalah menjadi seorang komposer."
Kai         : "Chanyeol melakukan banyak beats untuk kita ketika kita berlatih ."
Chanyeol: "Ketika di rumah, saya hanya menulis di waktu luang."
DJ           : "Anda bertemu dengan banyak gadis? "
Chanyeol: "Ya saya sudah bertemu banyak seperti nenek saya, ibu saya,kakak perempuan saya."

DJ           : "Dimana anggota yang lainnya?:
ChanYeol: "Anggota lain sedang berada di asrama"
Kai          : "Hanya menyelesaikkan schedule mereka"

ChanYeol: "Akhir-akhir ini setiap kali kita pergi keluar orang-orang akan tahu siapa kita seperti "oh.. EXO... EXO..." jadi kami benar-benar bersyukur ."

      Chanyeol mengatakan ketika ia melihat salju ia akan ingin mengambil selca, maka DJ mengatakan ia harus yakin dengan penampilannya, Chanyeol mengatakan mengatakan ia agak percaya diri dengan penampilannya. Kai berkata,"wah sangat beruntung.
     Ada pesan dari penggemar yang mengatakan bahwa Kai harus mengenakan kaus kaki dengan benar.DJ pun bertanya kepada kai apakah ia mengenakan kaus kaki saat ini dan ia mengatakan tidak.
     Kai mengatakan ia tidak melihat salju pertama tahun ini, Chanyeol pun juga mengatakan dia dengan Kai juga tidak melihatnya. 
     Chanyeol mengatakan Kai mandi paling lama, Kai pun mengatakan setuju. ketika ditanya apa yang dia lakukan di kamar mandi Kai mengatakan karena dia banyak menari, jadi ia mandi lama untuk bersantai dan memijat dirinya sendiri.Kai berbicara tentang sejarahnya menari, Kai mengatakan dia melakukan segala macam tarian dan ia punya banyak dukungan dari keluarganya.
     Kai ingin melakukan perjalanan ke London dan menonton pertandingan sepak bola. Chanyeol ingin perjalanan Korea dan pergi bermain ski.
      Chanyeol mengatakan dia terobsesi dengan Bossam ia bisa makan sepanjang hari. Sebaliknya dengan Chanyeol, Kai mengatakan ia lelah dengan itu.

 Foto: [PREVIEW] 140110 Kai and Chanyeol at KBS-R COOL FM Rooftop Radio
cr; exotasy

~Se Ryung~

Cr: shiihx
indotrans by deer90 EXO - K | EXO - M Indonesia ( BB Korea )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar